Sunday 17 July 2011

Arti Sebuah Nama

Namaku panjang kau berikan
Jelas yang engkau yang tahu apa artinya
meski pernah kau beri tahu aku tentang maknanya

dibelakangnya tersemat namamu
nama dari dinasty
namun kini dinasty itu berpindah istana
dengan ibu suri yang baru

dua belas tahun yang lalu
saat aku baru saja berkenalan dengan udara
saat aku baru saja mencium harum tubuh bunda
saat aku baru bisa berkata tangis
kau beri gelar untuk hidupku
"ANAKKU  SAYANG"

Hari ini, dua belas tahun sekarang
Seiring dengan terbangnya dedaunan kering
yang mengotori atap rumah hingga menyumbat talang
tersumbat pula pintu hati yang kau miliki

aku sadar
kita hanya insan, yang masih bisa salah
tapi aku sadar nama yang indah kau beri
hanya sebuah nama
namun lacur
aku tak mungkin menghapusnya


Tegal, 05 mei 1989

0 comments:

Post a Comment

 
Bonus Hari Ini Silahkan Ambil

Ads Banner

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers